BAZNAS Bagikan Hidangan Berkah dan Paket Logistik Keluarga di Kabupaten Bekasi

Home / Berita / BAZNAS Bagikan Hidangan Berkah dan Paket Logistik Keluarga di Kabupaten Bekasi

Ternak domba merupakan salah satu jenis ternak yang olahan dagingnya dapat diracik menjadi menu yang lezat, seperti gulai dan tongseng. Bagi sebagian besar mustahik, mendapatkan hidangan olahan dari ternak domba ini sungguh hal yang sangat langka dan sulit didapatkan. Balai Ternak BAZNAS Kabupaten Bekasi pada hari Kamis (7/5/2020) menyembelih 15 ekor domba dan menyajikan 300 pak hidangan berkah yang diberikan untuk 150 KK bersama dengan 300 kantong beras sebagai bentuk Paket Logistik Keluarga.

Lokasi pendistribusian dilaksanakan di Kampung Rawa Keladi, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan satu dari 10 titik integrasi Lembaga Program BAZNAS.

Kegiatan Cash For Work juga mewarnai aktivitas ini dengan melibatkan 11 KK yang terlibat sejak penyembelihan, pengulitan, pemotongan karkas, pemasakan, penyajian, penyediaan kelengkapan menu (nasi, buah, dan kerupuk), sampai pendistribusian PLK. Para mustahik yang menerima PLK ini sangat senang dan bahagia atas kemuliaan para muzzaki yang menitipkan amanahnya pada BAZNAS dan mendo’akan keberkahan untuk para muzzaki.

#PaketLogistikKeluarga
#CashForWork
#BalaiTernakBAZNAS
#LembagaPemberdayaanPeternakMustahik
#LekasPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment